KAVLING WAKAF TUNAI PANTI ASUHAN IKHLASUL AMAL SEMARANG

Dengan mengucap "Bismilahirrahmanirrohim" kami sampaikan rencana pengadaan kavling tanah seluas 400 m2 sejalan ikhtiar tersebut dengan harga Rp. 40.000.000,00 (Empat puluh juta rupiah), kami tawarkan melalui Program Wakaf Tunai Kavling Tanah senilai Rp. 100.000,00 (Seratus ribu rupiah) per m2.
Perlu diketahui bahwa kavling tanah tersebut, Insya Allah akan kami pergunakan untuk pengembangan kegiatan pelayanan kepengasuhan, ketrampilan dan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) bagi anak asuh, baik berupa usaha budidaya sayur-sayuran, budidaya tanaman, budidaya ikan dan termasuk budidaya ternak kambing.
Dalam rangka mewujudkan kegiatan pelayanan kepengasuhan dan ketrampilan secara terpadu, kami mengharapkan dukungan serta partisipasi Bapak, Ibu dan Saudara untuk berkenan mengambil sebagian kavling tanah yang Insya Allah dapat kami manfaatkan dalam pengembangan usaha mulia.
Selamat berlomba-lomba dalam menanam kebajikan lewat program wakaf tunai pengadaan kavling tanah. Semoga dukungan dana jariah yang Bapak, Ibu dan Saudara mendapat ridho Allah SWT.
Atas segala bantuan dan peran aktifnya kami menghaturkan ucapan " Jazakumullahi Khairon Katsira", Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar